Skip to content

Tak Terasa

April 21, 2013

Pagi ini, entah mengapa aku ingin menengok kembali blog yang telah lama tidak aku urus. Tak terasa sudah satu tahun lebih tiga bulan sejak posting terakhir pada tanggal 17 Januari 2012, saat aku mulai menyibukkan diri ngeblog di blog dengan domain pribadi di http://juwarto.web.id, yang ternyata juga menjadi semakin jarang sempat ku-update.

Seminggu ini aku asyik berkutat dengan Fuduntu, sebuah distro linux yang menurutku sangat keren, yang menggabungkan keunggulan Fedora dan kelebihan Ubuntu. Silahkan teman-teman blogger singgah ke blog pribadi saya di sini.

From → Iptek, Opini, Renungan

Leave a Comment

Leave a Reply

